Minggu, 07 November 2010

REGRET

mungkin kali ini postingan gw akan berhubungan dengan cinta,haha oke, ini tentang sahabat gw, sahabat yang sangat baik buat gw,buat semua orang, siapapun yang mengenal dia pasti merasa nyaman sekali, dia baik hati, luar biasa baik hati. lama-kelamaan,gw jatuh hati sama dia,bukan sekedar jatuh, tapi sangat! seperti jatuh kelubang tanpa dasar, iya. gw sayang sama dia, sampai saat itu ada beberapa masalah yang cukup rumit buat gw. Dan, 3 bulan bukan waktu yang sebentar, bla bla bla singkat cerita gw melakukan hal yang tolol, sangat tolol. gw udah jahat banget sama dia. biasanya gw, RAVSANJANI YAHYA selalu bilang gw nggak pernah menyesal,semua ini udah takdir tuhan. tapi kali ini beda. gw menyesal, iya gw mengaku gw menyesal menyesal menyesal menyesal menyesal menyesal menyesal menyesal. gw pengen banget bilang, gw sayang banget sama lo. ah! tapi liat dong apa yang gw lakukan? apa gw masih punya muka buat bilang kayak gitu? dan bahkan untuk bilang, hati hati dijalan atau menatap matanya dalam dalam gw takut haha iya gw pengecut yang luar biasa kecut.berat juga hidup sebagai seorang pengecut dan pengkhianat ya? mungkin sekarang, dia udah muak ya sama gw. sms gw nggak di bales lagi,apa lagi kalo gw ngajakin atau sekedar nonton bareng? . dia sebentar lagi mau pindah ke salemba, walaupun masih 1 kampus sama gua di Universitas Gunadarma. gw pengen banget bisa menghabiskan sisa waktu ini bersama.haha iyasudah gw mengerti, gw memang keterlaluan.gw selalu punya pepatah yang angkuh, gw nggak bakal menangis karena cinta lelaki harus kuat! tapi gimana kalo menangis karena menyesal? gimana kalo menangis karena kehilangan? itu cuma jadi salah satu doa gw yang paling naif, gw cuma mau dia bahagia setiap harinya,tanpa ada lagi yang menyakiti dia.
dimanapun kamu berada, semoga kamu selalu dilindungi dan di berkahi Allah SWT, semoga sukses selalu ya:) hehe sekarang buat liat mata kamu yang besar dan coklat,dan semyum kamu yang tulus dari hati yang paling dalam cuma bisa di liat dari ke jauhan, di profile picture di facebook,. haha..
kayaknya lagu yang pas buat kali ini adalah cancer-mychemical romance dan the EX billy talent.

I cant hide the fact that Im still in love with you, I love you I Love you I love you and always will :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar